logo
Home

Apakah Anda pernah mendengar tentang Empat Hukum Rohani?

1. Allah mengasihi anda dan memiliki rencana indah untuk kehidupan anda.

Alkitab mengatakan, “Tuhan adalah kasih, dan orang yang tinggal di dalam kasih berdiam dalam Allah."

2. Masalahnya adalah bahwa apa yang telah kita lakukan, kata-kata atau pikiran-pikiran yang salah. Ini disebut dosa. 

Allah adalah sempurna dan suci, dan dosa-dosa itu yang memisahkan kita dari Allah selamanya.

3. Kabar baiknya adalah bahwa Allah mengutus Yesus untuk menghapus dosa kita.

Anda mengingat bahwa Allah menebus, dengan seekor domba yang sempurna, anak Abraham saat Abraham akan mengorbankan dia kepada Allah. Dengan cara yang sama, Tuhan menebus seluruh dunia  oleh Anak Domba Agung, yaitu Yesus Kristus, yang mati di tempat kita untuk menghapuskan dosa-dosa kita. Yesus telah bangkit dari kematian dan sekarang Dia tinggal di surga dengan Allah. Dia menawarkan hadiah hidup kekal - hidup selamanya dengan Dia di surga jika kita menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat kita. Yesus berkata "Akulah jalan, kebenaran , dan kehidupan. Tidak ada yang datang kepada Allah kecuali dengan Aku ". Allah mencapai cintaNya kepada Anda dan ingin Anda menjadi anak-Nya. 

4. Anda dapat memilih untuk meminta Yesus untuk mengampuni dosa-dosamu dan datang dalam hidup Anda sebagai Tuhan dan Juruselamat Anda dengan berdoa seperti ini:

"Tuhan Yesus, Terima kasih untuk mati di kayu salib untuk dosa-dosa saya. Ampunilah dosa-dosa saya dan memberikan saya karunia hidup kekal. Saya minta Engkau hidup dalam hidup saya dan hati saya untuk menjadi Tuhan dan Juruselamat. Aku ingin selalu melayani Anda. "

Apakah anda berdoa dengan doa ini?

Ya

Saya masih mempunyai pertanyaan-pertanyaan