logo
Home

3. Saudara dapat dipenuhi dengan Roh Kudus.

Tuhan mengirimkan Roh KudusNya kedalam dunia ini, untuk diam didalam hati saudara dan hati saya sebagai orang-orang kristen, supaya kita dapat mengalami kepenuhan Roh Kudus.

Saudara tidak perlu berjuang dengan usaha saudara sendiri untuk dapat hidup sebagai seorang kristen. Itu adalah mustahil, karena segala usaha saudara dan saya pasti gagal. Kuasa Roh Kudus didalam hidup kita berarti bahwa Allah sendiri datang untuk hidup didalam hidup kita. Buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemah-lembutan dan penguasaan diri. Misalkan saudara mempunyai kecendrungan untuk berbohong, maka saudara dapat minta pertolongan Allah. Dan Roh Kudus dapat menolong untuk saudara mempunyai keinginan untuk berkata2 yang benar. Allah sendiri akan datang dan hidup didalam hati dan hidup saudara.

Bila saudara belum pernah meminta Alllah untuk memenuhi saudara dengan Roh KudusNya, maka saya mengundang saudara untuk menyerahkan hidup saudara kepadaNya dan meminta Dia agar memenuhi saudara dengan Roh KudusNya.

Ayat-ayat pokok

“Dan Aku akan mengirim kepadamu apa yang dijanjikan Bapa-Ku. Tetapi kamu harus tinggal di dalam kota ini sampai kamu diperlengkapi dengan kekuasaan dari tempat tinggi." (Lukas 24:49)

Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.” (Kisah 1:8)

“Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan." (Roma 15:13)

Untuk membaca selengkapnya Klik disini

Konsep berikutnya